DEMOKRAT DKI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso membantah isu liar yang menyebutkan DPP Partai Demokrat dibawah Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono belum mendapatkan pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM. Bahkan Partai Demokrat mengalami perpecahan beredar di media sosial.

“Tidak benar kalo ada yang bilang Demokrat terpecah belah. Saya tegaskan, Partai Demokrat dibawah Kepemimpinan Ketua Umum Mas Agus Harimurti Yudhoyono, solid dan menjalankan semua kebijakan yang diputuskan oleh Ketua Umum,. Demokrat solid dan baik bail saja” tegas Santoso, Selasa (9/6/2020).

Santoso melanjutkan, beredarnya foto senior Demokrat bersama Menko Kemaritiman dan Investasi ditambah narasi Partai Demokrat terpecah dilakukan oleh orang yang ingin Partai Demokrat solid dan makin dicintai rakyat.
Selain itu menurut Santoso, tidak boleh ada pihak luar apalagi oknum dari pemerintah yang ingin memanfaatkan dinamika internal Partai Demokrat untuk memecah belah.

  M. Bowmen KW. Marbun, Plt. Ketua DPC Jakarta Timur Memimpin Perang Lawan Covid-19 di Jakarta Timur

“Jangan ada ikut campur pihak lain, apalagi lewat tangan oknum pemerintah untuk memancing di air keruh dengan memanfaatkan dinamika internal Partai Demokrat. Sudah final Partai Demokrat dengan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono,” tegas Santoso.

SP

Komentar Facebook