Hj. Neneng Hasanah beserta tim bersiap melkaukan penyemprotan desinfektan di Pedongkelan Kelapa Gading, Jakarta Utara

DEMOKRAT DKI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kepulauan Seribu Hj. Neneng Hasanah, hari ini, Selasa (7/4/2020) kembali melakukan penyemprotan desinfektan di dua tempat berbeda. Pagi pukul 09.00 anggota Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta ini menyemprotkan desinfektan dipemukiman warga RW 04 Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Diwaktu yang sama namun ditempat berbeda, Relawan Hj. Neneng Hasanah juga melakukan penyemprotan desinfektan di Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

“Pagi ini sebelum berangkat ke kantor, saya sempatkan turun menyemprotkan desinfektan di RW 04, Kelapa Gading Barat, didampingi Ketua RW yang kebetulan juga Kader Demokrat, Pak H. Usman,” kata Hj. Neneng didampingi Ketua RW 04 H. Usman.

Lokasi ini merupakan salah satu sentra penjualan besi tua di Jakarta. Letaknya di jalan Perintis Kemerdekaan, disebrang kampus ASMI. Lebih dikenal dengan nama pedongkelan. Lokasi pemukiman warga yang sekaligus menjadi tempat usaha ini dipenuhi aneka macam barang dagangan. Mulai dari besi tua sampai dirigen bekas tergantung disetiap sudut. Lokasi yang tepat jika dilakukan penyemprotan desinfektan. Selain itu warga yang ditemui juga menyambut baik apa yang dilakukan politisi yang terpilih dari Jakarta Utara ini.

  FRAKSI PARTAI DEMOKRAT-PAN ANGKAT BICARA SOAL EVALUASI TGUPP

“Warga disini senang rumahnya disemprot untuk mencegah penularan corona. Kebetulan juga memang sedang sepi, sebagian toko masih lockdown lokal oleh pemiliknya masing-masing, Dan ini bukan kegiatan Bu Hj. Neneng yang pertama disini,” ujar H. Usman

Selain di kecamatan Kelapa Gading, Hj. Neneng juga sudah melakukan penyemprotan desinfektan didua kecamatan lainnya, yaitu, Kecamatan Cilincing dan Kecamatan Koja. Selain dipimpin langsung melakukan penyemprotan, Hj. Neneng juga menugaskan kepada  tim relawannya untuk membantu masyarakat mencegah penularan Covid-19, khususnya di Jakarta Utara.

UC

 

 

Komentar Facebook