Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta H. Santoso, didampingi jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Jakarta Barat dan Pimpinan Wilayah Kalideres

DEMOKRAT DKI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta, H. Santoso, SH., memimpin penyemprotan Disinfectan bersama jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Jakarta Barat, di Kelurahan Kalideres, Kelurahan Pegadungan dan Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (4/4/2020)

Bersama dengan Bendahara DPC PD Jakarta Barat, H. Abdul Hakim Mufid dan Septiadi, Ketua DPAC PD Kalideres, Santoso menyemprotkan disinfectan di pemukiman warga di RW 07 Kalideres, RW 04 Pegadungan dan RW 05 Kamal. Turut mendampingi petugas Kepolisian, Kasatgas Satpol PP dan tokoh masyarakat wilayah setempat.

“Wabah Covid-19 sudah menjadi pandemic dunia. Gerakan Nasional #DemokratLawanCarona merupakan intruksi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono kepada semua Kader Demokrat Se-Nusantara agar membantu masyarakat mencegah penularan Covid-19,” ujar Santoso.

  Taufiqurrahman: Pergub 137 Hadiah Akhir Jabatan Untuk Siapa?

Turun menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) sesuai SOP penyemprotan disinfectan, Santoso juga mengajak setiap warga yang ditemuinya untuk sama-sama bergotong royong menjaga lingkungan dan mencegah penularan wabah Covid-19 di masyarakat dengan melakukan Social Distancing dan Physical Distancing sesuai arahan pemerintah.

“Cara paling efektif mencegah penularan Covid-19 adalah dengan melakukan Social Distancing dan Physical Distancing. Berdiam diri dirumah, melakukan semua aktivitas dari rumah dan menjaga jarak fisik dengan masyarakat yang lain, jika harus keluar rumah pakai masker,” lanjut Santoso.

Selain menyemprotkan disinfectan, Santoso juga membagikan ribuan masker kepada masyarakat ditiga Kelurahan di Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

UC

Komentar Facebook