DEMOKRAT DKI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Jakarta Barat, Wita Susilowaty mengajak pengurus DPC PD bergerak membantu masyarakat memerangi penularan Wabah Covid-19 di Jakarta Barat, Kamis (2/4/2020).

Bendahara Fraksi Demokrat DPRD DKI ini menyisir 5 Kecamatan di Jakarta Barat membagikan 100 dirigen disinfectan kepada pengurus wilayah seperti RT, RW dan Masyarakat. Adapun kecamatan yang masyarakatnya mendapatkan bantuan adalah Kecamatan Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Taman Sari, dan Grogol Petamburan.

“Ini sesuai arahan Ketua Umum PD, Mas AHY dan juga arahan Ketua DPD PD DKI Bang Santoso, kita membantu masyarakat mencegah penularan wabah Covid-19, khususnya di Jakarta Barat,” ujar Wita

Dengan memberikan disinfektan kepada masyarakat Wita mengharapkan warga dipimpinan RT dan RW bisa melakukan penyemprotan disinfectan secara mandiri dan swadaya.

Selain membagikan disinfektan untuk masyarakat, DPC PD Jakarta Barat  juga melakukan penyemprotan disinfectan di 3 Kecamatan yang rawan penularan Covid-19, tepatnya di Kecamatan Taman Sari, Palmerah dan Grogol Petamburan.

  Rayakan Idul Adha, DPD Demokrat DKI Berbagi Hewan Qurban

“Saya bersama Wakil Sekretaris DPD PD DKI, bang Ikhsan menyemprotkan disinfectan di Kelurahan Keagungan, Kecamatan Taman Sari, dan di Kecamatan Palmerah dan Grogol Petamburan,” kata Wita

Selama proses pembagian disinfektan dan penyemprotan di pemukiman warga di Jakarta Barat Wita mengaku mendapat dukungan dan dibantu warga dan tokoh masyarakat setempat. Sehingga memudahkan pihaknya memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah masyarakat menyambut baik dan ikut membantu proses pendistribusian disinfectan dan penyemprotan dipemukiman warga. Mudah-mudah Corona cepat berlalu, ya,” lanjut Wita.

Menurut anggota DPRD yang terpilih dari Dapil Jakarta Barat ini, pihaknya akan terus membantu pemerintah dan masyarakat mencegah penularan Covid-19 khususnya di Jakarta Barat.

“Kita akan terus bantu masyarakat dan pemerintah sampai wabah Covid-19 ini reda di wilayah,” tutup Wita.

SP

Komentar Facebook