Anggota Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta Hj. Neneng Hasanah didamping warga Kelurahan Semper Barat

DEMOKRAT DKI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kepulauan Seribu, Hj. Neneng Hasanah melakukan sidak pembangunan tanggul kali cakkung lama yang berlokasi di RT 010 RW 005, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Senin (30/3/2020).

Ikut dalam sidak tersebut perwakilan dari Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Utara, Ksatpel SDA Kecamatan Cilincing dan tokoh masyarakat setempat. Pembangunan tanggul ini dilakukan secara swadaya oleh warga setempat dan mendapat perhatian serius dari Hj. Neneng, sebagai anggota Komisi D DewanPerwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta.

“tanggul bisa menjadi salah satu solusi alternative untuk mengatasi banjir luapan kali Cakung Lama. Tanggul swadaya inijuga bias jadi solusi jangka panjang. Mudah-mudahan bisa selesai,” ujar Neneng diamini warga yang ikut mendamppingi.

  Surat terbuka untuk AHY

Wakil rakyat dari daerah pemilihan Jakarta II (Cilincing, Koja, kelapa Gading) ini juga tidak lupa mengapresiasi warga kelurahan Semper Barat yang sudah bergotong royong membantu dalam proses pembangunan tanggul sehingga bisa lebih cepat selesai dan warga tidak lagi mengalami  banjir.

“Apresiasi saya untuk warga Semper Barat yang sudah gotong royong membangun tanggul sekaligus memperindah kawasan ini,” tutup Neneng

UC

Komentar Facebook