Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta, Ali Muhammad Johan

DEMOKRAT DKI – Sekretaris Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Ali Muhammad Johan, memimpin kader demokrat Jakarta Selatan lakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian ribuan masker dan hand sanitizer kepada warga Jakarta Selatan, Minggu (29/3/2020).

Selain kepada warga di Kelurahan Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Ali juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada Pengurus PAC dan Ranting DPC Partai Demokrat, Jakarta Selatan.

“Pondok Pinang temasuk wilayah zona merah. Sekarang diberlakukan akses masuk satu pintu di berbagai titik, yang sudah dan terus dilakukan kegiatan sterilisasi,” ujar Ali.

Selama melakukan penyemprotan, Ali melindungi diri dengan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, sarung tangan, safety goggles, dan hand sanitizer.

“Sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat, Mas AHY, Kader Demokrat harus membantu pemerintah dan masyarakat menekan penularan Covid-19 didaerah masing-masing. Namun tetap dengan memperhatikan perlindungan dan keselamatan diri sendiri,” kata Ali.

  FRAKSI PARTAI DEMOKRAT-PAN ANGKAT BICARA SOAL EVALUASI TGUPP

Selanjutnya, Ali mengharapkan warga Jakarta untuk tetap dirumah dan tidak melakukan aktivitas diluar sementara waktu. Tidak lupa Ali menghimbau agar warga Jakarta menjaga kebersihan dan kesehatan dengan makan makanan bergizi, minum vitamin dan air putih.

Ali juga menarankan agar warga menghindari stress dan selalu berpikir positif karena menurutnya dua hal itu bias memperkuat anti bodi tubuh melawan virus corona (Covid-19).

“Jangan minumair dingin, selalu cuci tangan, jaga jarak, pakai masker bila keluar rumah dan tetap semangat,” tandas Ali.

SP

Komentar Facebook