DEMOKRAT DKI – Ditengah melonjaknya jumlah orang yang terinfeksi virus corona baru (Covid-19) di Jakarta. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Jakarta Timur menggerakkan kadernya melakukan penyemprotan Disinfektan di Lubang Buaya, Cipayung, Selasa (24/3/2020).

“Virus corona sudah menjadi pandemic. Dunia belum menemukan obat yang tepat untuk penyembuhan. Dengan penyemprotan disinfektan, Partai Demokrat Jakarta Timur lebih mengedepankan rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama,” ujar Rahmat Ariyanto, Sekretaris DPC PD Jakarta Timur, dilokasi penyemprotan.

Rahmat melanjutkan, seharus nya partai politik ada disemua ruang dan waktu bukan hanya pada saat kampanye. Partai Demokrat Jakarta Timur mencoba hadir ditengah masyarakat yang sedang diliputi kekhawatiran akan bahaya virus corona.

“Kami ingin hadir ditengah masyarakat yang sekrang galau karena corona, sebagaimana arahan Ketua Umum Partai Demokrat, Mas AHY, untuk membantu rakyat. Tentu saja apa yang kami lakukan sesuai dengan Standar Operating Procedure (SOP) pemerintah.” Lanjut Rahmat.

  DPP Demokrat Luncurkan Program Gerakan Nasional Pasar Murah, DPD DKI Jakarta Siap Melaksanakan

Saat ditanya sasaran dari penyemprotan ini, dengan nada diplomatis pria berperawakan tinggi besar ini menjawab. Ada 2 sasaran yang menjadi target penyemprotan ini. Pertama, sekolah. Sekolah adalah tempat generasi menempa diri. Menyiapkan masa depan.

“Anak-anak kita gak boleh bodoh, meski libur, kami yakin tidak ada usaha yang sia-sia. Pendidikan itu mengubah dunia,” papar Rahmat.

Sasaran Kedua adalah kader Demokrat sendiri disemua lapisan struktur dari DPC sampai Ranting. DPC Partai Demokrat JakartaTimur akan menggerakkan semua Ranting (65 Ranting) untuk melakukan penyemprotan.

“Kita sudah menyiapkan tim sampai Ranting untuk bergerak. Sehingga penyemprotan ini masif dan terukur hasilnya.” Tandas Rahmat.

UC

Komentar Facebook