Faisal Anggota Fraksi Demokrat DPRD DKI pimpin penyemprotan Disinfektan di Penjaringan

DEMOKRAT DKI – Arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono agar seluruh kader membantu masyarakat ditengah kesulitan, benar-benar dilaksanakan oleh kader Demokrat. Seperti yang dilakukan Faisal, anggota Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta.

Hari ini, Senen (23/3/20) Faisal memimpin langsung penyemprotan Disinfektan di Kampung Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara.

“Sesuai arahan Ketua Umum Mas AHY dan dipertegas oleh Ketua DPD PD DKI, Pak Santoso, saya bersama kader Demokrat di Luar Batang membantu masyarakat mencegah makin pesatnya penularan virus Corono atau Covid-19.” Ujar Faisal

Ia melanjutkan, salah satu program umum Partai Demokrat dibawah Ketua Umum AHY adalah pengabdian masyarakat. Jadi yang dilakukan kader Demokrat betul-betul menjalankan program partai meski Pemilu masih jauh. Bukan juga upaya pencitraan.

“Demokrat tidak pernah pencitraan,ini betul-betul menjalankan program partai dibawah kepemimpinan Mas AHY membantu masyarakat mencegah wabah Covid-19 makin menyebar.” Kata Faisal yang terpilih dari Dapil Jakarta 3 ini.

  Download Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Pembatasan Lalu Lintas Sepeda Motor

Dalam pelaksanaannya Faisal selalu berkordinasi dengan Pemerintah Provinsi setempat, muali dari Kelurahan sampai keatasnya. Karena menurutnya selain membantu masyarakat, penyemprotan ini juga membantu Pemprov. DKI yang memang sudah menentukan Jakarta sebagai daerah tanggap bencana.

“Sebelum turun ke masyarakat, kami kordinasi dengan Pemprov  setempat,seperti Lurah dan Camat. Mereka senang Demokrat membantu tugasnya mencegah wabah Covid-19 ini tersebar di Penjaringan.” Terang Faisal

Apa yang dilakukan Faisal mendapat sambutan baik dari masyarakat. Masyarakat senang wakilnya fi DPRD peduli dengan kesehatan masyarakat. Karena itu Faisal akan melanjutkan program ini diseluruh Dapil 3 Jakarta, yang meliputi Kecamatan Penjaringan, Pademangan dan Tanjung Priuk.

“Kita tidak berhenti hanya di Penjaringan, Insya Allah akan dilanjutkan besok dan seterusnya diseluruh Dapil 3. Tentu saja dengan tetap berkordinasi dengan pemerintah setempat.” Tandas Faisal.

SP

Komentar Facebook