Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memeriksa bantuan Alat Pelindung Diri untuk tenaga medis

DEMOKRAT DKI – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas medis yang sedang menjalankan tugas-tugas kemanusiaan membantu menangani penyebaran wabah virus Corona (Covid-19).

Bantuan berupa 1.000 masker tipe N-95, 30 unit ventilator, 2.500 sarung tangan latex, dan 50 botol hand sanitizer ukuran 1 liter diserahkan kepada Dinas Kesehatan Provinsi DKI, Sabtu (21/3/20) di Posko Kejadian Luar Biasa (KLB) Dinas Kesehatan Provinsi DKI di Gambir.

“Insya Allah Partai Demokrat akan terus berupaya menghimpun dan juga mendistribusikan bantuan-bantuan lainnya. Juga termasuk untuk masyarakat, terutama yang sangat membutuhkan, yang sangat terdampak oleh krisis corona,” kata AHY dalam keterangannya.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso didampingi anggota DPRD Provinsi DKI  Ali Muhammad Johan, Anggota DPR RI periode 20109 – 2014 Inggrid Kansil, Politisi PD Dina Lorenza dan August Jovan.

  Dari Makassar AHY Serukan Anak Muda untuk Terapkan Politik Modern

Bantuan diterima Anir yang mewakili Kepala Dinas Kesehatan Provinsi DKI. Selanjutnya Kepala Dinas Kesehatan mengucapkan terimakasih dan akan mendistribusikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Partai Demokrat kepada petugas medis di lapangan.

Seperti diketahui penyebaran wabah Covid-19 menunjukkan poeningkatan yang sangat pesat. Data hari ini ada penambahan korban positif Covid-19 sebanyak 81 orang sehingga total 450 orang terpapar Covid-19 secara nasional.

UC

Komentar Facebook