Santoso, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta

DEMOKRAT DKI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso, mengapresiasi langkah Gubernur DKI Jakarta dalam merespon perkembangan wabah virus Covid-19 di Jakarta. Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan adanya peningkatan penularan virus corona di Jakarta. Dalam salah satu pernyataannya, Gubernur menyatakan, Jakarta menjadi epicentre penularan Covid-19.

“Pernyataan Gubernur DKI Jakarta mengisyaratkan warga DKI Jakarta dan masyarakat luar DKI Jakarta yang beraktivitas di DKI Jakarta untuk waspada.” Ujar Santoso, Kamis, (19/3/20).

Mengutip pernyataan Gubernur DKI Jakarta, anggota Komisi 3 DPR RI ini mengatakan, peningkatan penularan Covid-19 yang cukup pesat di Jakarta mendorong Partai Demokrat untuk terlibat aktif membantu pemerintah daerah menekan laju penularan Covid-19.

“Kami meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Pusat maksimal melakukan pencegahan Covid-19 lebih meluas. Selain itu, DPD Partai Demokrat melalui Fraksi Demokrat di DPRD DKI Jakarta membantu Pemrov DKI Jakarta, dengan membuka posko pengaduan masyarakat di Fraksi Demokrat di DPRD DKI.” Lanjut Santoso.

  Reklamasi Jakarta Tidak Masuk RPJMD 2018-2022, Demokrat Jakarta Apresiasi Gubernur

Khusus kepada kader – kader Demokrat di Jakarta, Santoso menghimbau untuk menjaga kesehatan dan mengikuti semua petunjuk, arahan dan program pemerintah provinsi DKI Jakarta dalam penanganan Covid-19.

Selain itu Santoso juga menghimbau masyarakat untuk tidak panik dan mengikuti langkah – langkah dan program yang sudah ditentukan Pemprov. DKI Jakarta. Termasuk melaporkan jika ada keluarga atau tetangga yang terpapar Covid-19.

“Laporkan segera jika ada keluarga atau tetangga yang terpapar Covid-19. Dan masyarakat jangan menyebarkan info Hoax yang tidak jelas sumber dan kebenarannya.” Tandas Santoso.

UC

 

Komentar Facebook