Santoso, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta

DEMOKRAT DKI – Terpilihnya Agus Harimurti Yudhoyono diyakini bisa membawa kejayaan bagi Partai Demokrat pada Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2024 nanti. Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso, Selasa (17/3/20).

“Pilpres yang akan datang adalah Pilpres yang kontestannya new comer. Dengan kepemimpinan AHY di Partai Demokrat, kami yakin dan percaya bahwa tahun 2024 Partai Demokrat kembali akan meraih kejayaan seperti tahun 2004 dan 2009,” kata Santoso.

Ia melanjutkan, terpilihnya AHY menunjukkan proses kaderisasi dan regenerasi ditubuh Partai Demokrat berjalan baik. Sementara banyak partai politik yang belum melakukan regenerasi kepemimpinan. Sebagai pemimpin muda AHY tidak akan kalah pamor dari para pemimpin yang senior.

  Program #TrotoarKita Gunakan Dana Off Budget, Fraksi Demokrat Tidak Setuju

“Demokrat membaca tanda-tanda zaman. Karena election dimasa yang akan datang didominasi oleh pemillih pemula yang kritis, berpikir terbuka dan rasional,” lanjut Santoso.

Seperti diketahui AHY terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Partai Demokrat pada Kongres V Partai Demokrat di Jakarta, minggu 15 Maret 2020.

UC

Komentar Facebook