Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso, bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

DEMOKRAT DKI – Kader Partai Demokrat DKI Jakarta siap mendukung AHY dalam menjalankan tugas dan programnya sebagai Ketua Ketua Umum Partai Demokrat yang baru. Demikian dikatanan Santoso, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta, Selasa (17/3/20) di Jakarta.

Selamat bertugas Mas AHY. Kami kader – kader Demokrat ditingkat Provinsi sampai Kelurahan dan Anak Ranting siap mendukung semua program Mas AHY menuju Indonesia Emas dimasa yang akan datang. Proficiat,” ujar Santoso.

Santoso melanjutkan, ia menyambut baik terpilihnya AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Ini menunjukkan Partai Demokrat sebagai partai modern dan terbuka karena mengedepankan faktor integritas dan profesionalisme dalam memilih pemimpin.

“Demokrat membaca tanda-tanda zaman. Karena election dimasa yang akan datang didominasi oleh pemillih pemula yang kritis, berpikir terbuka dan rasional,” kata Santoso.

  Pandangan Fraksi Demokrat Terkait Revisi UU Nomor 29/2007 Berkenaan Dengan Kepulauan Seribu

Agus harimurti Yudhoyono (AHY) baru saja terpilih secara aklamasi sebagai Ketua umum Partai Demokrat pada Kongres V Partai Demokrat, Minggu 15 maret 2020 di Jakarta Convention Centre.

604 pemilik suara di Kongres secara bulat memberikan mandat kepada AHY untuk memimpin Partai Demokrat periode 2020 – 2025. AHY diyakini bisa mengembalikan kejayaan Partai Demokrat seperti tahun 2004 dan 2009.

UC

 

Komentar Facebook