Santoso, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta

DEMOKRAT DKI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta akan menghadiri Kongres V Partai Demokrat  tidak dengan tangan hampa. Ada sejumlah aspirasi kader Demokrat Jakarta yang akan dibawanya kedalam arena Kongres. Hal itu dikatakan Santoso, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta di hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (14/3/20).

“Momentum Kongres V ini bukan hanya soal transisi dan suksesi kepemimpinan Ketua Umum tapi juga untuk persiapan 2024.” Ujar Santoso.

Setidaknya ada empat hal yang akan disampaikan kepada Kongres V nanti, yaitu:

  1. Setiap program Partai Demokrat mengarah kepada pemenangan untuk Pilkada, Pileg & Pilpres.
  2. Kaderisasi dan jenjang karir kader dalam perekrutan pengurus harus menjadi prioritas.
  3. Postur Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sebagai regulator tidak perlu gemuk namun ramping tapi efektif serta ada job discription yang terbuka, jabatan apa dan berbuat apa.
  4. Power distribution yang makin saling menguatkan antara Dewan Pimpinan Pusat dengan Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang.
  Hadiri "Perempuan Langkat Punya Cerita", AHY Tekankan Pentingnya Peran Perempuan

“Empat hal diatas adalah aspirasi kader Demokrat DKI Jakarta yang akan saya sampaikan dalam sidang – sidang Kongres V Partai Demokrat besok.” Kata Santoso.

Lebih lanjut Santoso mengatakan DPD Partai Demokrat DKI Jakarta akan memastikan Kongres V partai Demokrat berjalan  baik dan lancer.

Seperti diketahui, Partai Demokrat akan menyelenggarakan Kongres V di Jakarta. Acara yang akan dilaksanakan pada Mingggu 15 Maret 2020 ini akan dihadiri Pengurus Partai Demokrat dari seluruh Indonesia.

Sejumlah peserta Kongres V Partai Demokrat Nampak mulai berdatangan dan langsung melakukan registrasi ke panitia di Hotel Sultan.

 

SP

Komentar Facebook