Demokrat DKI – Selasa, 26 Juni 2018, Kogasma (Komando Tugas Bersama) DPP Partai Demokrat menggelar acara doa bersama bersama puluhan anak yatim piatu. Acara doa bersama yang digelar di Kantor DPP Partai Demokrat, di Jakarta ini turut dihadiri oleh; Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY); Komandan Kogasma, Agus Harimurthi Yudhoyono; beserta fungsionaris DPP Partai Demokrat.

Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau biasa disapa AHY menyampaikan perihal acara ini digelar. Menurutnya acara ini digelat dalam rangka mendoakan kelancaran, keamanan, dan suksesnya penyelenggaraan Pilkada serentak yang akan digelar esok, 27 Juni 2018.

“Acara ini digelar untuk melancarkan kelangsungan Pilkada Serentak 2018 yang aman, lancar dan damai,” kata AHY dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut AHY pun menyampaikan bahwa selama lima bulan terakhir, Partai Demokrat telah bekerja dan berjuang dalam upaya pemenangan pasangan calon kepala daerah usungan Demokrat. Untuk itu dirinya mengharapkan hasil yang optimal dalam kontestasi Pilkada yang melibatkan 171 daerah ini.

“Karena kita sudah berupaya maksimal, maka hasilnya tinggal kita serahkan kepada yang di atas,” ujar AHY

Sementara itu, Ketua Fraksi Demokrat-PAN DPRD DKI Jakarta, Taufiqurrahman, SH yang juga menghadiri acara ini menyampaikan bahwa apa yang diadakan DPP Partai Demokrat ini semoga menjadi penyemangat dan energi tambahan bagi mesin partai Demokrat yang bertarung di Pilkada 2018.

  Masuki Kuartal Ketiga Serapan Anggaran Masih Rendah, Demokrat DKI Pertanyakan Kinerja Pemprov

“Ini upaya yang baik, harus menjadi kultur dalam aktifitas politik. Dalam Pilkada 2018, kita tentu sudah berusaha seoptimal mungkin, benar apa yang dikatakan Komandan Kogasma, bahwa hasilnya kita pasrahkan pada Tuhan. Tentu Tuhan bersama rakyat Indonesia memahami mana yang terbaik untuk Indonesia. Dan Partai Demokrat selalu berdiri beriringan bersama rakyat selama ini,” dijelaskan Taufiqurrahman, SH.

Terkait dengan harapannya, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua III DPD Demokrat DKI Jakarta ini juga mengatakan, Demokrat telah memutuskan mengusung figur terbaik di setiap daerah. Untuk itu, keputusan terakhir tetap diserahkan pada rakyat.

“Setau saya, DPP Partai Demokrat telah mengkaji berdasar riset ilmiah termasuk trackrecord paslon yang diusung di semua daerah. Insya Allah ini yang terbaik. Kita sudah sajikan yang istimewa, terbaik, tinggal rakyat nanti tentukan. Masyarakat Indonesia sudah cerdas lah untuk ini,” tutur Taufiqurrahman, SH.

Komentar Facebook