Demokrat DKI – Ratusan kader Partai Demokrat DKI Jakarta dari seluruh lapisan struktur DPD, DPC, DPAC dan Ranting se DKI Jakarta menghadiri rapat konsolidasi yang diadakan di Kantor Sekretariat Jalan Raya Bambu Apus Nomor 9, Jakarta Timur (28/12).

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Santoso SH, dalam sambutannya menyebutkan tantangan politik di tahun 2018 khususnya di Jakarta sangat berat dan komplek, sehingga dibutuhkan 3 program dalam pemenangannya.

“Pertama, melaksanakan reorganisasi dalam muscab, musancab, musran dan pembentukan anak ranting. Kedua, membuat program konsolidasi yang efektif. Ketiga, melakukan penggalangan tingkat basis pada lingkup TPS di wilayah masing-masing kader,” jelasnya.

Santoso, SH menambahkan “kita optimis jika ini bisa maksimal dilakukan kita target dengan raihan 3 kursi per dapil,” ucapnya, yang kemudian disambuta tepuk tangan kader di ruang pertemuan tersebut.

  Benahi Pendataan Aset, Sekaligus Atasi Persoalannya Jadikan WTP Kado Tahun Baru 2018

Hadir dalam Konsolidasi tersebut, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Syarief Hasan yang turut memberikan motivasi kepada para kader Partai Demokrat DKI Jakarta.

“tahun 2019 memiliki persamaan dengan tahun 2004, sama-sama memiliki kondisi dan semangat untuk melahirkan pemimpin nasional dari kader Demokrat sendiri,” katanya.

“2004 ada pak SBY kader terbaik Partai Demokrat, di tahun 2019 ada AHY, karena itu kita harus menata diri dalam rangka persiapan tahun politik 2019,” ucapnya.

Komentar Facebook