Demokrat DKI – DPD Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta menggelar pertemuan kader yang melibatkan ratusan lebih kader militan di seluruh tingkatan struktur pengurus DPD, DPC, DPAC, Ranting se DKI Jakarta, di Kantor Sekretariat Jalan Raya Bambu Apus Nomor 9, Jakarta Timur (28/12).

Pertemuan tersebut dimaksudkan mereview jejak positif perjuangan DPD Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta tahun 2017 sekaligus membangun persepsi sama dalam pergerakan menyambut tahun politik di 2018 yang akan datang.

Santoso, SH sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta dalam pernyataan resminya menyebutkan ada 6 persoalan di DKI Jakarta yang harus segera mendapatkan respon dari Pemprov DKI Jakarta karena menjadi masalah prioritas yang sangat berkaitan erat dengan masyarakat kecil dan berdampak luas bagi kesejahteraan masyarakat secara umum.

  Berlawanan Dengan UUD 45, Demokrat Jakarta Tegas Menolak Swastanisasi Air

“Dalam catatan kami ada 6 persoalan yang harus segera diatasi oleh Pemda DKI yaitu: macet, banjir, sampah, pengangguran, pendidikan dan ketersediaan hunian yang terjangkau bagi warga Jakarta,” tuturnya.

Sejumput persoalan tersebut diurai secara mendalam yang kemudian pada akhirnya memberikan tawaran solusi dalam penanganannya, yang tidak hanya mendorong pemprov dalam program kebijakan namun juga memberikan sisi edukatif dalam membangun kesadaran masyarakat.

Kegiatan tersebut ditutup dengan pembagian santunan kepada anak-anak yatim sebagai wujud syukur dan pengingat bahwa kehadiran Partai Demokrat untuk memperjuangkan sekaligus mewujudkan aspirasi masyarakat.

Komentar Facebook