Elektabilitas Partai Politik
Foto: Konsolidasi mesin partai sampai dengan anak ranting

Demokrat DKIElektabilitas Partai Politik (Parpol) hari ini berdasarkan survei Lembaga Survei PolMark Indonesia menempatkan Partai Demokrat diposisi kelima dengan perolehan 5,3 persen responden, Minggu (22/10).

Hasil survei Lembaga PolMark Indonesia, Minggu (22/10)

Ketua Badan Pembina Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi Daerah (BPOKK) DPD Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono, SE mengatakan bahwa hasil survei PolMark memotivasi kader Demokrat untuk terus bekerja keras, berbenah diri, dan tetap melayani masyarakat.

“Hasil survei itu sebagai motivasi, agar terus usaha ekstra eras, mawas diri, dan terus melayani masyarakat,” kata Mujiyono kepada demokratdki.or.id.

Mujiyono mengingatkan kepada para kader Demokrat, khususnya wilayah DKI Jakarta agar senantiasa mawas diri, dan tidak jumawa.

“Jangan hanya teriak lantang, menang. Tapi dibarengi dengan usaha memperbaiki segala kekurangan dari masukan berupa kritikan yang membangun. Saya selalu sampaikan disetiap kesempatan konsolidasi pada jenjang kepengurusan partai,” tegas Mujiyono.

  Ini Harapan Ketua DPD Demokrat DKI di Ultah ke 16 Partai Demokrat

Kedepan, Mujiyono akan meminta tiap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) untuk mempresentasikan strategi yang bisa meningkatkan elektabilitas partai dengan menyesuaikan kondisi di masing-masing wilayah.

“Kita akan optimalkan keterlibatan struktural partai sampai dengan tingkat anak ranting, agar kinerja partai lebih maksimal untuk menghadapi Pemilu 2019 mendatang,” tandasnya.

Komentar Facebook