Rapat Paripurna Istimewa

Demokrat DKI – Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta meminta rapat paripurna istimewa untuk menyambut Gubernur baru tetap diadakan. Tujuannya agar silaturahmi antara eksekutif dan legislatif akan terbangun.

“Siapa pun yang dipilih oleh rakyat Jakarta harus kita dukung bersama. Mari sudahi keributan pada Pilgub kemarin yang sangat menguras energi. Saatnya membangun Jakarta bersama-sama,” kata Ketua Fraksi Demokrat DPRD DKI Taufiqurrahman, kepada demokratdki.or.id, Jumat (20/10/2017).

Selain itu, Fraksi Demokrat DPRD DKI akan mendukung program-program Anies dan Sandi yang pro rakyat. Taufiq menegaskan bahwa Fraksinya akan mengawal janji politik Anies dan Sandi agar bisa terwujud.

“Fraksi PD akan mendukung program-program Gubernur baru yang pro rakyat. Kita akan mengawal janji politik Pak Anies Sandi agar dapat diwujudkan,” tegas Taufiq.

Politisi muda Demokrat itu mengingatkan agar janji-janji politik itu harus dirumuskan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

  APBD DKI 2018 Cermin Keberpihakan, Untuk Siapa?

“Tentunya janji-janji politik tersebut harus dirumuskan dulu dalam penyusunan RPJMD 2018-2022,” ungkap Taufiq.

Fraksi PD berharap Gubernur terpilih beserta tim agar fokus menyusun RPJMD. Karena Rencana Pembangunan 5 tahun inilah yang akan menjadi acuan kerja.

“Gak perlu ikut-ikutan mengejar program 100 hari. Untuk membangun Jakarta perlu perencanaan yang matang dan sistematis,” tandasnya.

Fraksi PD DKI inginkan adanya kesinambungan dan penyempurnaan pembangunan di DKI Jakarta yang telah dikerjakan oleh Gubernur-gubernur sebelumnya.

“Kita mau ada kesinambungan dan penyempurnaan dari apa yg sdh dikerjakan oleh Gubernur-gubernur terdahulu,” pungkas Taufiq.

Komentar Facebook