Foto: Sylviana Murni saat menyampaikan sambutan di pembukaan HUT Demokrat ke 16 di Tugu Proklamasi, Sabtu (30/9)

Demokrat DKI – Ketua Panitia Peringatan HUT Demokrat DKI Jakarta, Sylviana Murni dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh simpatisan dan kader Demokrat yang hadir di Tugu Proklamasi apabila terdapat kekurangan terkait fasilitas yang disuguhkan, Sabtu (30/9).

Selain itu, Mpok Sylvi juga meminta para simpatisan dan kader yang hadir berdoa agar cuaca diberi kecerahan, sehingga acara demi acara bisa berjalan lancar.

“Sekali lagi mohon maaf lahir batin apabila terjadi kekurangan. Kita berdoa bersama, insya Allah 40 orang yang berdoa, hujan tidak jadi dan yang ada adalah keteduhan,” kata Sylvi disambut teriakan “Amiin” dari simpatisan dan kader yang hadir.

Kemudian, bekas pasangan AHY di Pilkada DKI Jakarta itu menjelaskan rute “Jalan Santai Bersama AHY” kepada seluruh simpatisan dan kader Demokrat.

“Kita jalan santai, jalan santainya sambil selfy. Karena pasti kepingin foto dengan Mba Annisa dan Mas AHY. Jalannya cuma 4 km. Itu nanti terus jalan, sampai nanti melewati Jalan Pramuka, kemudian muter Penataran, Taman Suropati sampai nanti lewat jalan Bonang,” jelas Sylvi.

  Menjawab Permasalahan Bangsa, Ratusan Pemuda Deklarasi Relawan Cakra AHY di Jakarta

Dipenghujung sambutan, Sylvia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat menyukseskan acara. Dan ucapan terimakasih khusus kepada AHY dan Annisa Pohan atas kehaadirannya di puncak acara perayaan HUT Demokrat ke 16.

“Baik, sekali lagi terimakasih, Mba Annisa dan Mas AHY terimakasih sudah hadir bersama-sama kita,” tutup Sylvia.

Hingga berita ini ditulis, acara “Jalan Sehat Bersama AHY” berjalan lancar sesuai harapan seluruh panitia acara. Meski awalnya tampak mendung, namun hingga selesai acara, tidak terjadi hujan. Sesuai doa yang dipanjatkan Sylviana dan seluruh simpatisan dan kader Demokrat yang hadir di Tugu Proklamasi.

Komentar Facebook