Foto: Sambutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuka acara Jalan Sehat Bersama AHY di peringatan Ultah Demokrat ke 16 di Tugu Proklamasi, Sabtu (30/9)

Demokrat DKI – Kemeriahan puncak acara peringatan ulang tahun (ultah) Partai Demokrat DKI Jakarta begitu terasa di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (30/9).

Sejak pagi, warga dari berbagai daerah di Ibu Kota berdatangan. Mereka tampak antusias mengikuti acara “Senam dan Jalan Sehat Bersama AHY”.

Rombongan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istri, Annisa Pohan tiba di lokasi acara sekitar pukul 7.30 WIB.

Sebelum memulai acara, AHY didapuk memberikan sambutan di pembukaan acara “Jalan Sehat Bersama AHY”.

“Apa kabar semuanya? Masih ingat kan ya? Mudah-mudahan tidak lupa dengan saya,” kata AHY mengawali sambutannya, Sabtu (30/9).

AHY mengaku senang bisa hadir di acara peringatan ultah Demokrat ke 16 itu.

“Saya senang dan bersyukur bisa hadir di acara pagi hari ini, sebagai rangkaian dari peringatan hari ulang tahun Partai Demokrat DPD DKI Jakarta yang ke 16,” ujar AHY.

Dari berbagai rangkaian kegiatan HUT Demokrat ke 16, seperti ziarah makam Pahlawan, hingga perayaan di Tugu Proklamasi diapresiasi oleh AHY. Bahkan AHY memberi apresiasi DPD Demokrat dibawah kepemimpinan Santoso, SH.

“Saya tentu mengapresiasi semua kegiatan positif yang diselenggarakan oleh seluruh kader partai Demokrat DKI Jakarta dibawah kepemimpinan Bang Santoso yang saya amati dan saya ikuti begitu positif dan benar-benar ingin membangun semangat baru, agar kader-kader partai Demokrat benar-benar menjadi kader yang Nasionalis, yang Religius, yang selalu dekat dengan rakyat. Dan inilah harapan kita semua,” puji AHY.

  SBY Terima Gelar Doktor Honoris Causa dari Charles Darwin University

Putra pertama mantan Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu berharap, diusia ke 16 tahun partai Demokrat semakin matang dan mengokohkan jati dirinya.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan kemasyarakatan seperti ini, Partai Demokrat di usia yang ke 16 tahun akan semakin matang, semakin mengokohkan jati dirinya sebagai partai yang Nasionalis-Religius yang selalu dekat dan dicintai rakyat,” harapan AHY.

Foto: Agus HArimurti Yudhoyono (AHY) saat memberikan sambutan di ultah Demokrat ke 16 di Tugu Proklamasi, Sabtu (30/9)

Untuk itu, mantan calon Gubernur DKI Jakarta tersebut mendoakan yang terbaik bagi partai Demokrat.

“Saya doakan Partai Demokrat, khususnya DPD DKI Jakarta ini terus menjadi yang terdepan dalam mencari solusi bagi masalah masyarakat DKI Jakarta. Dan saya doakan semoga semakin sukses dikemudian hari. Tahun depan adalah tahun politik, dan 2019 menjadi tahun politik nasional. Saya doakan yang terbaik untuk partai Demokrat, semoga amanah semua kadernya. Semoga kita semua senantiasa diridhoi Allah SWT, diberikan kesehatan dan juga kekuatan untuk menjalankan tugas-tugas kita demi masyarakat, bangsa, dan negara. Terimakasih sekali lagi, semoga sukses,” tutup AHY.

Komentar Facebook