Para Dewan Pimpinan DPD Demokrat DKI Jakarta, Sylviana MUrni (kiri), Nur Afni Sajim (tengah), Santoso (kanan)

Demokrat DKI – Kemeriahan perayaan ulang tahun (ultah) partai Demokrat ke 16 tampak dari kehadiran para Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat DKI Jakarta, kader, dan simpatisan partai di Tugu Proklamasi, Pegangsaan, Jakarta Pusat.

Berbagai acara sukses digelar dengan suasana penuh kemeriahan dan khidmat. Suasana khidmat tampak saat pembawa acara meminta menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya” disusul oleh lagu mars “Demokrat”.

Foto: Sylviana Murni berfoto bersama para peserta lomba “Tari Betawi” di Ultah Demokrat ke 16, Kamis (28/9)

Ketua Panitia Acara Ultah partai Demokrat, Sylviana Murni berucap syukur atas suksesnya acara tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat menyukseskan acara.

Dari serangkaian kegiatan selama ultah partai Demokrat ke 16 berlangsung, Sylvi menegaskan bahwa partai berlambang “mercy” ini memang lebih dekat dengan masyarakat.

“Memang partai Demokrat ini, sekarang lebih dekat dengan masyarakat. Buktinya, kita melakukan ziarah sebagai bentuk penghargaan kepada para Pahlawan kita yang sangat Nasionalis dan Riligius, sebagaimana misi dan visi kita,” kata Sylvi kepada demokratdki.or.id di Tugu Pahlawan, Kamis (28/9).

  Ketua DPD Demokrat DKI Optimis Raih Suara Signifikan di Pemilu 2019

Selain itu, kata Sylvi, partai Demokrat memiliki motto “Peduli dan Beri Solusi”. Contohnya, lanjutnya, banyak orang yang kesulitan membuat Kartu Tanda Penduduk (KTP), Akte, KK, dan perpanjangan SIM.

“Disini kita siapkan prosesnya dengan mudah dan tanpa dipungut biaya alias gratis. Kita juga buat SIM Keliling. Terus para UKM yang kelas bawah ingin punya tempat, kita siapkan juga disini,” papar Sylvi.

Dengan demikian, Sylviana berharap di ultah Demokrat ke 16 ini, Partai Demokrat semakin berkenan dihati masyarakat.

“Ya, tentu saja Demokrat ini makin berkenan di masyarakat, makin peduli, dan tentu saja makin memberi solusi,” pungkasnya.

Komentar Facebook