Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta, Santoso, SH saat memberi sambutan di ultah Demokrat, Kamis (28/9)

Demokrat DKI – Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta, Santoso, SH mengatakan ulang tahun (ultah) Partai Demokrat ke 16 ini merupakan pembuktian bahwa Demokrat memiliki kepedulian kepada masyarakat.

Hal itu dibuktikan dengan menghadirkan Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan di lokasi acara ultah untuk membantu masyarakat dalam proses pembuatan akte, KTP, perpanjangan SIM, dan even-even lain.

“Ultah ini merupakan program dari rangkaian kegiatan Demokrat sampai 2019. Jadi HUT ini adalah momen DPD Partai Demokrat menunjukan kepada masyarakat bahwa Demokrat memiliki kepedulian-kepedulian dalam hal kemasyarakatan,” kata Santoso kepada demokratdki.or.id, Kamis (28/9).

Santoso berharap diusia partai yang ke 16 ini, para kader Demokrat semakin peduli dan sadar bahwa keberadaan partai Demokrat bertujuan untuk membantu kesejahteraan masyarakat.

  Ketua DPD Demokrat DKI Optimis Raih Suara Signifikan di Pemilu 2019

“Kader Demokrat semakin peduli dan sadar bahwa adanya partai Demokrat untuk membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat, supaya makin peduli,” ujar Santoso.

Selain itu, sebagai Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta, Santoso berharap partai Demokrat bisa lolos verifikasi dan menang di Pemilu 2019.

“Minimal bisa mencapai kursi yang ditargetkan,” tandasnya.

Komentar Facebook