Foto: Bendahara DPD Demokrat DKI Jakarta, Ir. Mariana Harahap, MBA tengah memberi piala kepada pemenang lomba.

DemokratDKI – Bendahara DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Ir. Mariana Harahap, MBA mengadakan lomba Tenis Meja, Gaple, Catur, Volly, Tarik Tambang dan Lomba Bola untuk anak-anak dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 72 di Kelurahan Pegangsaan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017).

“Acara ini merupakan bentuk penghargaan kita terhadap perjuangan para pahlawan dalam menumpas penjajahan, hingga Indonesia merdeka seperti saat ini,” ungkap Mariana.

Dengan terus diadakan acara seperti ini, tambah Mariana, diharapkan masyarakat terutama generasi muda, kembali menemukan jatidiri sebagai bangsa yang besar.

“Bangsa yang tidak melupakan tetesan keringat dan darah para pahlawannya. Nasiolism spirite harus menjadi nafas tak hanya ritual tahunan yang tidak bermakna,” ujar Mariana.

Acara tersebut berlangsung selama 3 hari berturut-turut, mulai tanggal 18-20 Agustus 2017. Warga antusias mengikuti acara. Hal itu terliht dari sekitar lokasi acara yang dibanjiri warga.

  PEMANDANGAN UMUM FRAKSI PARTAI DEMOKRAT DPRD PROVINSI DKI JAKARTA TERHADAP RANCANGAN PERATURAN DAERAH TENTANG PERUBAHAN KEDUA ATAS PERATURAN DAERAH NOMOR 3 TAHUN 2012 TENTANG RETRIBUSI DAERAH

Warga mengaku sangat senang dan menyambut baik adanya acara perlombaan tersebut. Bahkan mereka berharap setiap tahun diadakan acara Lomba dalam Perayaan HUT RI.

“Sungguh suatu kebahagiaan tersendiri bagi Warga bila Ibu Mariana Harahap dapat terus membina kegiatan yang positif,” ungkap Ketua RW 06.

Sedangkan pada acara puncak, dihadiri Anggota DPD RI DKI, Prof. Dailami Firdaus. Ia turut memberi dukungan kepada Mariana Harahap dalam membina Masyarakat Jakarta.

“Ini penting sekali, karena menyentuh langsung ke masyarakat,” papar Prof Dailami Firdaus.

Diketahui, Acara Puncak dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2017 diisi dengan pembagian hadiah dan Piala, makan malam bersama , hiburan dan ramah-tamah. (DPD)

Komentar Facebook